Favorite?

Jika aku ditanya apa lagu dan artis favoritku, aku akan menjawab ‘Tidak ada’.

Tentu banyak sekali lagu yang kusukai. Tapi itu hanya sekedar suka. Artis juga begitu. Biasanya aku akan kagum pada seorang artis. Tapi besoknya aku akan lupa jika aku pernah mengaguminya. Aku paling sulit untuk menemukan hal favoritku.

Setelah mencari-cari lagu yang kusukai, akhirnya aku memutuskan untuk membahas salah satu karya klasik Yiruma yang berjudul River Flows In You. Beberapa teman sekelasku ada yang tahu bahwa aku menyukai lagu ini. Bahkan ada beberapa yang bosan mendengar lagu ini karena aku sering memainkan lagu ini.

Sekilas informasi mengenai Yiruma, Yiruma adalah seorang pianis yang lahir pada 15 Februari 1978. Ia mempelajari piano sejak ia berumur 5 tahun. Dan ia berasal dari Korea Selatan.yiruma

Lagu ini tidak ada liriknya. Maka dari itu aku tidak terlalu menangkap isi lagu tersebut. Menurutku, lagu ini tentang seseorang yang memendam kesedihan yang mengalir di dalam dirinya.

Aku menyukai lagu ini karena lagu ini membuatku rileks. Juga karena meskipun instrument yang digunakan hanya piano, lagu ini bisa membuatku terhanyut dalam lagu.

https://www.youtube.com/watch?v=7maJOI3QMu0

2 Replies to “Favorite?”

  1. Pilihan lagu yang oke 🙂

  2. caroline najoan says: Balas

    yiruma itu keren, aku baru denger satu atau dua lagu. Cool Han

Tinggalkan Balasan