The Dream That I Left Behind

Cita-citaku dulu ingin menjadi seorang pelukis. Aku sangat tertarik dengan alat dan bahan yang digunakan untuk melukis. Juga dengan warna-warna yang jarang sekali orang-orang gunakan. Tetapi cita-cita itu terlupakan begitu saja olehku ketika aku mulai menemukan bakatku di musik.

Ketika diminta untuk mencari minat baru, aku benar-benar bingung harus memilih apa. Menulis, fotografi, atau melukis?

Aku memilih opsi terakhir. Dan aku memutuskan untuk membuat 2 lukisan yang kubuat tanpa memikirkan hasil akhirnya, dan tanpa berfikir panjang. Semua hal yang ada dibenakku kutuangkan kedalam lukisan-lukisan yang kubuat. Tentu saja lukisanku ada yang hancur karena hal tersebut. Tetapi beberapa juga justru membuatnya menjadi lumayan bagus.

2 Replies to “The Dream That I Left Behind”

  1. braja santika says: Balas

    Bagus! Tambahkan keterangan detailnya, apakah menggunakan media canvas? ukurannya? kemudian menggunakan cat air atau cat minyak?

  2. caroline najoan says: Balas

    Bagaimana perasaanmu sebelum, saat, dan setelah melukis? Musik apa yang kamu dengarkan saat membuat lukisan itu? Keren Han, ayo eksplorasi lagi

Tinggalkan Balasan