Kunjungan Kerabat

Pada hari Minggu, 19 Maret 2017, aku mengunjungi kerabatku. Aku memanggilnya Dokter Desire. Jika dilihat dari cara aku memanggilnya, ia memang seorang dokter. Dokter Desire itu temannya mama.

Aku berangkat dari rumah Eyang (di jalan Aspol Sukagalih) jam 08.00 pagi. Aku berjalan sampai Jl. Sukajadi, dan naik angkot jurusan St. Hall – Lembang. Aku turun di Jl. Setiabudi, tepat di sebrang komplek Budisari. Aku menyebrangi jalan dan masuk ke dalam komplek Budisari. Sampai di depan rumah Dokter Desire, aku menekan bel dan yang membukakan pintunya adalah anaknya Dokter Desire. Aku dipersilahkan masuk ke dalam rumah. Aku bertemu dengan Dokter Desire dan kemudian kami berbincang-bincang mengenai perjalanan besar yang nanti aku dan teman-temanku akan lakukan. Sekitar jam 09.30, aku pamit untuk pulang.

Tinggalkan Balasan